Daftar kursus komputer di jepara

Daftar kursus komputer di jepara-Kami lembaga pendidikan yang sudah berpengalaman 8 tahun dalam pengelolaan program setara D1 Bidang Komputer dan Digital. Dengan tenaga pendidik yang berpengalaman dalam bidang komputer dan digital.








Dibimbing langsung oleh praktisi kompeten dalam bidang Digital & Teknologi.

Bersertifikasi BNSP Indonesia resmi.


Lokasi :

Jl. Balai Desa No.28, RT.005/RW.004, 
Jatirasa, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17424



Kursus komputer di jepara-Pendidikan Non Formal (PNF) Batang terus berinovasi. Hal ini dilakukan agar PNF di Batang tidak bisa diremehkan, tetapi dapat memberikan kontribusi pada pemberdayaan masyarakat. Salah satunya dengan mengembangkan kewirausahaan atau keterampilan kewirausahaan kepada siswa.

kepala Batang Disdikbud, Achmad Taufiq SP MSi mengatakan saat ini mendorong program kewirausahaan di PNF. Bahkan pada awal tahun lalu, juga menyediakan pelatihan pemasaran digital dari Google Sekolah Indonesia, sehingga dapat melengkapi batang PNF untuk maju ke ranah kewirausahaan.

"Kami ingin terus berinovasi untuk membuat PNF di Batang menjadi lebih baik dan berkualitas. Selain program kewirausahaan ini juga mendukung program Bupati Batang dalam pencetakan ribu pengusaha muda baru. Jadi berharap tidak hanya memiliki keterampilan, lulusan PNF dapat juga memberdayakan para masyarakat sekitar dengan program kewirausahaan yang dimiliki, "katanya, Selasa (2020/05/11).

Menurut Taufiq, dengan program pelatihan pemasaran digital beberapa waktu lalu, pengusaha lebih dan lebih baru muncul dari dunia Batang PNF. Hal ini juga akan mencoba untuk mendorong pengembangan program kewirausahaan mereka melalui media promosi. Disdikbud juga akan terus memberikan bimbingan.

"Sebisa mungkin kami akan merangsang mereka dan menemani mereka. Memang ada yang sudah cukup berkembang, namun ada juga yang baru memulai dan bantuan kebutuhan. Di masa depan kami juga berencana untuk membuat bentuk plat untuk pemasaran mereka. Jadi ada bisa menjadi forum untuk mempromosikan produk dan bisnis mereka dapat mulai. Jadi lebih banyak akses kepada mereka untuk lebih dekat dengan pelanggan dan pasar, "harapnya.




Posting Komentar

0 Komentar