Kursus Komputer di Jepara

Kursus Komputer di Jepara-Kami lembaga pendidikan yang sudah berpengalaman 8 tahun dalam pengelolaan program setara D1 Bidang Komputer dan Digital. Dengan tenaga pendidik yang berpengalaman dalam bidang komputer dan digital.



Dibimbing langsung oleh praktisi kompeten dalam bidang Digital & Teknologi.

Bersertifikasi BNSP Indonesia resmi.


Lokasi :

Jl. Balai Desa No.28, RT.005/RW.004, 
Jatirasa, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17424




Kursus Komputer di Jepara-Di era yang serba canggih seperti sekarang ini, preneur digital adalah kesempatan yang bisa diambil.

Dengan bermodalkan tech-savvy, Anda dapat memasarkan produk dan jasa Anda tanpa harus mengeluarkan modal yang besar dan produk dapat dipasarkan secara luas.

Preneur menjadi digital sekarang juga hits tengah kalangan anak muda. Banyak anak muda pengusaha sukses, pemilik Warung Terrace Villa, Ruda Ermansyah, Owner Kaos Nyenyes, Yoki Firmansyah dan lain-lain.

"Aku mulai membangun bisnis ini namun saya tahu bahwa disebut digital. Bahkan pertama kalinya pesanan saya ditulis secara manual terus digunakan faks. Tentu saja, membuat biaya, dan setelah perkembangan teknologi digital menjadi lebih praktis dan menguntungkan, "kata Yoki, Owner Kaos Nyenyes sebagai sumber daya yang preneur digital Icon workshop Atrium Palembang, Kamis (2018/07/26).

Apalagi, kata dia, sejak SMA telah menjadi mimpi untuk pergi di sekitar kota. Jadi jika Anda ingin membuka usaha dia pikir dia harus berani untuk bermimpi.

Kemudian membuat hal-hal kecil pertama, besar bisa hal-hal kecil kemudian. Prinsipnya adalah seperti bayi, dari awal sampai drag jatuh sehingga bangkit kembali.

"Jika Anda ingin menjadi pengusaha jangan takut untuk memulai, menjalankan dan tumbuh dan berkembang pesat. Jangan lupa untuk selalu belajar dan belajar sebanyak apa yang awalnya tidak tahu tentang dunia digital, sehingga menjadi studi ahli digital khusus, "katanya.

Menurut Yoki, belajar sesuai yang contoh menguasinya, jika Anda ingin memulai bisnis untuk belajar dari pengusaha, jika Anda ingin belajar untuk menguasai digital dapat pergi ke internet dan lain-lain.

"Pada awal saya membuka usaha di tahun 2007 Anda tidak akrab dengan fotografi digital, dan kemudian pada tahun 2009 saya mulai belajar dan Internet biaya pelatihan. Ketika arus hadir digital di masyarakat maka kita harus mengikuti tidak ketingalan. Aku digunakan untuk kain sell pakai, Instagram, Tokopedia, WA dan lain-lain, "katanya.

Hal ini juga memberikan saran, pilih merek atau memilih nama yang mudah diingat. Kemudian Jagan karya solo, tapi harus kerja sama tim.

Maka jangan lupa banyak berdoa dan berdoa untuk satu sama lain, karena apa yang akan berdoa lagi untuk berdoa.

Sementara itu, kepala Universitas Terbuka Palembang, mengidentifikasi Meita Istianda sekarang sepenuhnya digital. Tetapi dengan perkembangan teknologi digital tidak hanya digunakan untuk bermain internet saja, tapi bisa juga untuk mencari uang dan belajar.

"Preneur Lokakarya Digital diciptakan untuk memberikan pemuda pemahamaan atau sekolah dan anak-anak masyarakat pada umumnya, dengan bahwasannya yang Digital apakah akan membuka sebuah bisnis online bisa pergi kuliah online mungkin tidak diperlukan untuk kampus. Oleh karena itu menghemat waktu dan biaya, "katanya

Sementara itu, Digital Lokakarya Indonesia preneur bahkan ini mengambil lima anak menghadiri sekolah tinggi dan sekolah umum pada umumnya. preneur digital juga ada untuk balapan pada tanggal 17 Julinya agenda preneur digital dengan hadiah crores







Posting Komentar

0 Komentar